Untuk mendapatkan informasi Agen di kota Anda, silahkan SMS ke 081313534388

Jumat, 10 Desember 2010

Di Cari Importir Dari Negara Luar Indonesia Untuk Mengekspor Jahe Merah Instant Karomah

Share on :

Seiring dengan berkembangnya minuman - minuman berbahan herbal alami, termasuk diantaranya adalah Jahe Merah Instant berlabel Karomah, Jahe Merah Karomah Plus Susu, dan Kopi Jahe Merah Karomah, maka dalam hal rasa sesungguhnya produk tersebut tidaklah kalah bersaing di pasaran mancanegara, baik secara rasa, apalagi khasiat dan komposisinya.



Namun sayangnya, produk - produk asli buatan negeri tercinta Indonesia ini belumlah bisa masuk ke pasaran luar negeri, apa sebabnya? Sebabnya adalah minimnya para pengusaha ataupun investor kita yang terkadang "kurang" memiliki rasa untuk mengorbitkan produk dalam negeri kita, kebanyakan dari kita lebih menyukai sebagai pengimport daripada sebagai pengeksport.

Untuk itulah kami, dengan segenap keyakinan kami atas kemantapan produk kami, maka kami mengundang kepada para pembaca yang bersedia mencoba membantu untuk mengeksport keluar negeri, memperkenalkan produk kita dipasaran mancanegara.

Atau bahkan jika anda para pembaca yang berasal dari luar negeri Indonesia, adalah seorang yang ingin mencoba berbisnis dengan kami, mengimport produk kami, silahkan anda menghubungi kami, baik melalui situs ini, ataupun melalui telefon atau short message service (SMS) ke nomor hand phone kami ataupun melalui alamat email kami, dengan menyertakan alamat lengkap anda, maka kami akan mengirimkan contoh produk kepada anda, untuk anda teliti komposisi, rasa dan khasiatnya.

Demikian dari kami, semoga anda dan kami bisa menjadi mitra yang baik di masa yang akan datang,
salam hangat

Terima Kasih :
Muhammad Yusuf
Pemilik Jibril Herbal Agency

Ditulis Oleh : Muhammad Yusuf | Website Distributor Jahe Merah Karomah | Marketing Online

Artikel Di Cari Importir Dari Negara Luar Indonesia Untuk Mengekspor Jahe Merah Instant Karomah ini diposting oleh Muhammad Yusuf pada hari Jumat, 10 Desember 2010. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui Buku Tamu Kami. By. Muhammad Yusuf

0 Apa tanggapan anda?:

Posting Komentar

Tinggalkan pesan anda, jika mengharapkan balasan mohon disertakan pula alamat email anda. Terima kasih telah bersedia memberikan komentar, kritik & saran dari anda merupakan masukan penting untuk saya.