Untuk mendapatkan informasi Agen di kota Anda, silahkan SMS ke 081313534388

Senin, 20 Desember 2010

Tersedia Paket Herbal Super Untuk Terapi Wasir, Diabetes, Stroke, Hipertensi, Asam Urat, Kolesterol, Kanker / Tumor, Jantung, Ginjal, Liver, dll

Share on :

Pembaca Yang kami hormati...

Alhamdulillah, kini kami menyediakan untuk anda Paket Herbal Super Untuk Terapi berbagai macam penyakit seperti : Wasir /ambeyen, Asam Urat, Kolesterol, Kanker / Tumor, Hipertensi, Leukemia, Jantung, Ginjal, Liver, Stroke Ringan & Berat, Diabetes, Kurang Gairah, Sperma encer, kurang vitalitas, Keram Usus, sering kesemutan, kurang gizi, menambah berat badan, mudah sakit, dan berbagai penyakit lainnya yang Insya Alloh dapat disembuhkan oleh herbal ini.


Untuk Harga Paket Herbal Super : Hanya Rp.200.000
(komposisi : Nigella Sativa Oil, Spirulina, Sea Cucumber)
Bebas Biaya Kirim...!!!


Mengapa Berbagai macam penyakit dapat disembuhkan oleh Herbal ini??



Jawabnya adalah : Karena paket herbal ini terdiri dari 3 macam jenis "Raja Herbal" yang telah sangat dikenal manfaatnya didunia medis, dan terbukti dengan pengalaman ataupun secara uji klinis.
Jika anda mengkonsumsi paket herbal ini dalam keadaan sakit, maka Insya Alloh herbal ini menjadi obat bagi anda, jika anda mengkonsumsi dalam keadaan sehat, maka akan menjadi benteng / imunitas bagi anda. Karena Herbal ini bukanlah obat bagi orang sakit saja, melainkan besar manfaatnya juga bagi orang yang sehat.

Selain itu, herbal inijuga unik, karena aman untuk dikonsumsi oleh tua muda, anak kecil atau pun dewasa, pria dan wanita, karena tanpa efek samping pada ginjal, jantung, dan organ organ lainnya, mengapa? Karena herbal ini tidaklah mengandung kimia dan pengawet, dan pengobatan melalui herbal bukanlah pengobatan langsung menghantam penyakit, namun memperbaiki jaringan - jaringan dan sel sel yang rusak, lalu membuat jaringan kekebalan, sehingga bibit penyakit akan dengan sendirinya tidak mampu lagi merusak dikarenakan adanya kekebalan terhadap bibit penyakit yang ada. Karena sesungguhnya obat yang paling baik bagi tubuh adalah berupa kebalnya tubuh terhadap bibit - bibit penyakit. Itulah gambaran pengobatan melalui terapi menggunakan herbal, sebagai contoh yang paling mudah adalah, saat dalam satu komunitas pergaulan yang terdiri dari 5orang, satu diantara mereka ada yang sedang Flu, ketika dia bersin, berbicara, bernafas, batuk, maka berhamburanlah kuman - kuman influenza dan masuk ke tubuh 4 orang tersebut melalui berbagai media, semisal udara, benda bekas si pemakai, dan yang lainnya. Pada keesokan harinya 2 dari 4 orang tersebut tertular juga sakit Flu, namun 2 orang yang lainnya tetap sehat.

Mengapa demikian??
Padahal mereka sama sama dimasuki oleh kuman - kuman / virus flu tersebut??

Jawabnya adalah karena daya tahan tubuh mereka yang berbeda, 2 orang yang tertular penyakit tersebut memiliki daya tahan tubuh yang kurang baik, sehingga mudah sekali tertular, sedangkan 2 orang yang lainnya memiliki daya tahan tubuh yang baik, sehingga kuman / virus penyebab flu tersebut ketika masuk ketubuh tidak dapat berkembang dikarenakan terhalau oleh anti body kekebalan tubuh yang bekerja dengan baik.

Berbeda dengan pengobatan kimia, yang kebanyakan langsung mengarah dan ditujukan untuk membunuh / memusnahkan bibit penyakit, maka mau tak mau ketika bibit penyakit tersebut diserang, habitat / tempat hidupnya si bibit penyakit yang nota benenya hidup di organ tubuh kita pun ikut terkena imbasnya. Dan yang terparah lagi, organ - organ tubuh kita dalam hal fungsi dan pekerjaan yang satu dengan yang lainnya saling berhubungan dengan erat, saling menunjang, dan jika satu saja mengalami "EROR" maka yang lainnya pun akan terkena imbasnya, sehingga lama - kelamaan disadari atau tidak, suka atau tidak, akan menimbulkan sebuah komplikasi penyakit yang terjadinya ada yang secara cepat ataupun lambat....


Terdaftar Di BPOM
Beli 2 Paket Diskon 10%
Beli 3 Paket Diskon 20%
Beli 3> Paket Diskon 30%
SEGERA PESAN..!!!!

INFO PEMESANAN HUBUNGI :
MUHAMMAD YUSUF
PEMILIK CV.JIBRIL HERBAL AGENCY
HP. 081313534388

Ditulis Oleh : Muhammad Yusuf | Website Distributor Jahe Merah Karomah | Marketing Online

Artikel Tersedia Paket Herbal Super Untuk Terapi Wasir, Diabetes, Stroke, Hipertensi, Asam Urat, Kolesterol, Kanker / Tumor, Jantung, Ginjal, Liver, dll ini diposting oleh Muhammad Yusuf pada hari Senin, 20 Desember 2010. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui Buku Tamu Kami. By. Muhammad Yusuf