Untuk mendapatkan informasi Agen di kota Anda, silahkan SMS ke 081313534388

Senin, 28 November 2011

Jahe Merah Karomah Baru Kemasan Ekslusif

Share on :

Alhamdulillah kini telah hadir Jahe Merah Karomah Rasa Original Kemasan Baru..




Jahe Merah Karomah Rasa Original Botol isi 500 gr Rp 37,500
Jahe Merah Karomah Rasa Original Botol isi 300 gr Rp 30,500



Ditulis Oleh : Muhammad Yusuf | Website Distributor Jahe Merah Karomah | Marketing Online

Artikel Jahe Merah Karomah Baru Kemasan Ekslusif ini diposting oleh Muhammad Yusuf pada hari Senin, 28 November 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui Buku Tamu Kami. By. Muhammad Yusuf

8 Apa tanggapan anda?:

aq lebih suka kemasan sachet, masih ada ndak? aq mau beli baik utk sendiri maupun reseller tp blum smpt transfr.kemarin katanya 1 paket jahe mrh krmh + kirim ke madiun 120 rb. klo reseller 3 paket ya ? itu brapa + kirim.(agus_wsa@yahoo.com)

Silahkan bapak hubungi saja ke kontak kami untuk harga. terima kasih.

saya Ajeng Kusuma dari SMK PROFITA , mau bertanya
"apa khasiat dari meminum jahe merah karomah ini ?"
Terimakasih.

Saya Vivi monika dari SMK PROFITA mau bertanya
"Berapa harga jual jahe merah karomah per bungkus ?"
Terimakasih.

saya Ranimah dari SMK PROFITA , mau bertanya
"di produksi ke daerah mana saja jahe merah karomah ini ?"
Terimakasih.

saya elsa dari SMK PROFITA , mau bertanya
"bahan tambahan apa saja yang ada di jahe merah ?"
Terimakasih.

saya Venieta Carolina dari SMK PROFITA , mau bertanya
"sudah berapa lama memproduksi jahe merah karomah ini ?"
Terimakasih.

saya Yuli siti nurhalifah dari SMK PROFITA , mau bertanya
"apa efek samping dari meminum jahe merah karomah ini?"
Terimakasih.

Posting Komentar

Tinggalkan pesan anda, jika mengharapkan balasan mohon disertakan pula alamat email anda. Terima kasih telah bersedia memberikan komentar, kritik & saran dari anda merupakan masukan penting untuk saya.